Ulang Tahun Manager

Hari ini Manager aku ulang tahun. Sejak pagi hari, di group BBM kantor sudah penuh dengan ucapan selamat untuk beliau. Dan ini adalah ucapan ulang tahun dariku untuknya :

“Bu, di hari yang penuh suka cita ini, saya berdoa semoga Ibu selalu diberikan kesehatan yang baik, umur panjang dalam ketaatan kepada Allah, rezeki yang melimpah ruah nan barokah, diberikan hati yang tegar dari segala jenis ujian dan cobaan, memiliki jiwa kepemimpinan yang bisa menjadi suri teladan bagi anak buahnya, mempunyai mental yang kuat, jiwa yang hebat. Kita semua yang ada di ECF Citiwalk sayang sama Ibu, Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti namun kita ingin Ibu tahu bahwa kita selalu mendukung dan menyayangi Ibu. Semoga Ibu bisa lebih sabar menghadapi kami yang bandel, rewel, susah diatur dan berisik ini, Terakhir, saya pribadi mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Bu Atty. We ❤ U.”

Kemudian pada jam 4 sore, aku dan beberapa rekan kerja datang ke rumah beliau. Kami membawa kue ulang tahun untuknya. Dari wajahnya dapat aku lihat ia bahagia dengan kedatangan kami ke rumahnya.

Selama di rumah beliau, kita ngobrolin banyak hal, bercanda ria dan sama-sama makan kue ulang tahunnya. Hehehe.. Sebelum magrib kita semua makan malam dengan menu nasi goreng, mie goreng, bihun, dan gorengan tahu. Pokoknya mantap deh! Kenyang nyang nyang… Semoga barokah. Amin!

image

Advertisements