Hampir Meledak

Pernah gak sih lo ngerasa kalo kepala lo serasa mau pecah dan hampir meledak? Gue pernah. Bahkan sekarang rasanya gue sedang mengalami hal itu. Lo punya setumpuk masalah yang satu per satu minta segera diselesaikan dalam jangka waktu yang saling berdekatan dan semua itu menyerang otak dan pikiran lo secara bertubi-tubi dan tiada henti.

Kebayang kan gimana rasanya. Selain kepala nyut-nyutan dan pandangan mata semakin kabur, gue juga pengen teriak dan berkata sekencang-kencangnya kayak anak buah kapal kepada kaptennya, “Kapalnya oleng, Kapten! Butuh bantuan.”

image

Emang sih kita hidup harus terus bertahan dan berjuang agar bisa tetap berada di dunia fana ini. Tapiiiii… kalo sesekali ngerasa down dan lelah, gue rasa itu hal yang wajar. Berarti lo masih disebut manusia.

Gue harap hari esok bisa lebih baik daripada hari ini. Gue tau kalo setiap masalah yang datang dalam kehidupan gue adalah cara Allah agar gue bisa lebih dewasa. Masalah itu muncul untuk menumbuhkan kemampuan gue untuk bertahan. Jadi, ya sudahlah. Nikmati saja. 😀

