Daddy’s Home

Tadi sore aku nonton film yang berjudul Daddy’s Home. Film ini bercerita tentang seorang ayah tiri yang bersaing dengah ayah kandung untuk mempertahankan keluarganya.

Delapan bulan yang lalu, Brad menikahi Sarah yang telah bercerai dengan suaminya, Dusty. Selama menjalani pernikahannya, Brad berusaha menjadi sosok ayah yang baik. Ia melakukan berbagai cara untuk mendekati kedua anak tirinya. Namun, badai besar mulai datang menghampirinya saat mantan suami Sarah muncul kembali di kehidupan mereka.

imageDusty bersikeras dan sangat antusias untuk menjatuhkan image Brad di hadapan Sarah dan kedua anaknya. Melihat hal ini, Brad melakukan serangan balik kepada Dusty dan bertekad bahwa ia bisa menjadi figur ayah yang terbaik untuk Dylan dan Megan.

Film ini bergenre drama komedi yang enak dan asyik untuk ditonton bersama keluarga. Banyak juga pesan moral yang terdapat di dalam film Daddy’s Home. Pertama adalah menjadi kepala keluarga itu tidaklah gampang dan banyak sekali rintangan, kamu harus kuat menghadapinya. Kedua, peran utama seorang ayah adalah mendidik dan melatih anaknya agar bisa  menjadi anak yang hebat di masa depan.

Terakhir, menjadi seorang ayah harus disertai dengan konsistensi, kesabaran dan tanggung-jawab yang kuat serta harus bisa menjadi ayah yang dapat diandalkan.

Filmnya juga ringan dan banyak adegan yang memicu gelak tawa penontonnya. Jika kamu penasaran maka tontonlah film Daddy’s Home.

Enjoy it!

Advertisements