Uang Kas

Sekitar jam 10-an aku sampai kantor. Di sana aku segera memberitahukan teman-teman yang hadir mengenai perubahan regulasi uang kas yang selama ini aku pegang. Sehari sebelumnya aku sudah membicarakan hal ini kepada Ibu Aty, atasanku di kantor. Dan beliau setuju.

Berikut adalah pengumuman yang aku tulis dan aku tempel di dinding ruangan kerja.

Assalamualaikum!

Dear teman-teman, ada informasi penting mengenai uang kas di kantor ECF Citiwalk. Setelah dilakukan evaluasi selama dua tahun dalam hal pengelolaan uang kas maka mulai dari bulan Mei 2016, besaran uang kas berubah menjadi Rp 10000 (Sepuluh Ribu Rupiah). Uang tersebut akan digunakan untuk pembelian kebutuhan pokok di kantor.

Karena nominal uang kas telah dipangkas maka pembelian tisu yang biasa dibeli setiap bulan akan dihentikan. Untuk kebutuhan tisu masing-masing silakan lakukan pembelian di toko terdekat dengan menggunakan dana sendiri.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat dipahami dengan baik dan jelas.

Demikian disampaikan.

Terima Kasih

Fahmi Ishfah

Aku berharap semua rekan kerja setuju dengan keputusanku ini. Kalau misalkan ada ‘gesekan-gesekan kecil’ dari teman yang tidak setuju, aku anggap itu hal yang wajar. Insya Allah, aku bisa mengatasinya.

