Cari Kontrakan

Aku berniat akan pindah kosan dan sedang mencari kontrakan rumah. Selain untuk mengganti suasana hati, rencananya aku juga ingin memiliki tempat tinggal yang layak untukku dan pasanganku kelak. Mencari rumah memang gampang-gampang susah ya. Aku harus jeli memilah dan memilih mana rumah terbaik yang akan aku tempati. Jarak, waktu tempuh, transportasi, luas rumah, kondisi air dan budget yang harus dibayar tiap bulan menjadi bahan pertimbanganku dalam memilih rumah ini.

Aku berharap sudah bisa pindah ke tempat baru pas sebelum puasa. Ada beberapa iklan online sewa rumah yang sudah aku cari dan kaji tentang bakal calon rumah. Alhamdulillah, ada satu pengiklan yang sudah merespon SMS aku. Aku berencana untuk melakukan survey ke lokasi rumah itu. Kayaknya hari Minggu adalah hari yang pas untuk ke sana.

