Descendant of The Sun

Hari ini aku menonton film drama Korea yang berjudul Descendant of The Sun. Film ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang Pasukan Khusus Tentara Korea dengan seorang Dokter. Aku baru nonton episode 1. Greget sebenarnya. Aku pengen nonton kelanjutannya. Besok aku akan melanjutkan menontonnya lagi. Karena malam ini aku harus pulang ke kosan.

Film yang diperankan Soong Joong-ki sebagai Kapten Yoo Shin Jin dan Song Hye Kyo sebagai Dokter Kang Mo-Yeon mendapatkan banyak pujian atas totalitas mereka dalam film Descendant of The Sun. Aku sendiri menikmatinya. Sungguh suguhan film yang apik dan menarik. Aku tidak sabar untuk menonton episode berikutnya.

Descendant of The Sun (1)

Descendant of The Sun (2)Descendant of The Sun (3)

Descendant of The Sun (4)Descendant of The Sun (5)Descendant of The Sun (6)Descendant of The Sun (7)Descendant of The Sun (8)

