Pay Day

Hari ini aku gajian. Syukur Alhamdulillah aku bisa dapat rezeki. Sebelumnya, aku sudah menghitung kebutuhan apa saja yang aku perlukan untuk satu bulan ke depan. Seperti yang aku duga, gaji aku itu Terima Kasih. Abis diterima terus dikasih-kasih. 🙂

Satu hal yang aku pelajari tentang manusia saat ia sudah mendapatkan sesuatu, beberapa orang diantaranya cenderung masih merasa kurang padahal jika ia mau bersyukur, sebenarnya rezeki yang ia terima saat itu adalah hal yang terbaik untuknya.

Hal ini aku alami juga. Setiap menerima gaji, aku selalu merasa kekurangan. Padahal jika dihitung-hitung, sekarang aku bisa mendapatkan 2 kali lipat dari gajiku di pekerjaan sebelumnya. Oleh karena itu, aku harus tetap mensyukuri apa pun yang aku terima. Jika aku kekurangan maka Allah pasti akan membantu dan memberikan jalan keluar, selama kita mau berusaha dan berdoa.

