So Many Thing That Happened

Banyak hal yang telah terjadi selama beberapa hari ini. Hal yang paling nyesekin adalah saat aku kehilangan tas beserta isinya saat aku Buka Bersama Puasa dengan teman-teman. Detailnya sudah aku post di Instagramku. Aku berharap semoga Allah bisa menggantikan barang tersebut dengan barang lain yang jauh lebih baik. Ini adalah musibah. Aku harus menerimanya. Aku harus berhati-hati dalam menjaga barang. Ini juga merupakan pelajaran bagiku.

Selain itu, aku akan segera pindahan tempat tinggal. Aku menyewa rumah kontarakan di daerah Lenteng Agung bersama dengan Happy (teman sekantorku). Dia juga berencana akan menikah tahun ini. Nantinya, kita bisa bertetanggaan deh.

Dan, sebentar lagi akan lebaran. Aku akan segera mudik. Macet adalah menu yang biasa aku ‘telan’ setiap lebaran datang. Lebaran tahun ini juga akan berbeda dari sebelumnya karena di tahun ini, kami akan berlebaran tanpa kehadiran Bapak.

