Penulis Yang Rajin Menulis

 

Sudah lama sekali sejak aku menulis posting yang terakhir. Hmm.. ini lebih cenderung karena aku malas untuk menulis. Terdapat satu dan lain alasan yang membuat aku enggan menulis. Namun, setelah libur cukup lama, aku bertekad untuk melanjutkan hobiku lagi yaitu menulis blog. Yup, aku harap aku bisa. Harus bisa! Karena ini adalah hobiku. Menulis telah menjadi bagian dari hidupku. Masih terdapat banyak hal yang kurang dalam segi kepenulisanku selama ini. Aku tahu aku harus tetap belajar. Hal ini penting bagiku, karena aku harus menghargai cita-citaku untuk menjadi seorang penulis profesional.

writer

Jauh sebelum hal itu terwujud, sekarang aku harus membuktikan kepada diriku sendiri untuk bisa menjadi penulis yang rajin. Latihan terbaik bagi seorang penulis adalah tetap menulis sambil belajar hal lainnya. I can do it! Yosh.. Welcome again, Brother! Mari kita guncang dunia dengan tulisan yang berguna. 😀

