Sakit Perut

Gara-gara kemarin aku makan Terong Balado, sekarang perutku jadi sakit. Gak enak banget rasanya. Perutku terasa panas dan melilit. Aku juga pengen ke toilet terus. Aku harap rasa sakitnya segera berakhir.

sakit-perut

Sudah beberapa hari ini, istriku tidak masak di rumah karena dia sedang tidak mau masak. Sebabnya dia sedang hamil muda. Menurutnya setiap kali hendak memasak, rasanya bau dan tidak enak. Ditambah rasa mual setiap hari dan pusing-pusing. Alhasil, aku disuruh beli makanan saat pulang ke rumah.

Menu makanan yang aku beli adalah Terong Balado dan Tumis Kulit Sapi. Selain itu di rumah masih ada ayam goreng buatan kemarin sore. Setelah kita coba rasakan makanannya, wuidihhh.. pedes banget! Sepertinya si ibu penjual makanan tidak peduli akan harga cabe yang terus merangkak naik. Terbukti dengan persentase banyaknya cabe dalam bumbu makanan yang aku beli. Kuahnya merah, pedas dan panas.

