Music MP3

Apakah kamu senang mendengarkan musik saat bekerja? Kalau aku sih, yes. 😀 Aku senang mendengarkan musik-musik berkualitas saat bekerja karena bisa membantu aku semangat sekaligus relax. Pekerjaan yang aku kerjakan setiap hari mengharuskan aku duduk lama di depan komputer. Musuh utama dalam bekerja selain malas adalah rasa kantuk. Agar tidak mengantuk dan tetap semangat, aku biasa mendengarkan musik.

Aku sering mendengarkan lagu-lagu enak dari radio. Radio favorit aku adalah Prambors (102.2 FM) dan Virgin Radio Jakarta (99.9 FM). Jika bosan dengan radio, aku mainkan lagu dari komputer.

Ada banyak lagu yang bisa aku dengarkan, mulai dari penyanyi dalam negeri hingga luar negeri. Berbeda dengan radio yang bisa langsung aku dengarkan, aku harus save file lagu di komputer dari hasil unduhan internet atau copy-paste file dari komputer teman.

Pilihan ketiga adalah aku biasa mendengarkan lagu secara online. Ada banyak web atau aplikasi musik online seperti SoundCloud, ReverbNation atau Joox. Tapi saat ini aku sedang senang mendengarkan lagu dari web MusicMP3.RU. Kamu bisa memilih banyak sekali genre musik dari berbagai penyanyi internasional.

mp3

Seperti sekarang, aku sedang mendengarkan Album Sit Still, Look Pretty dari penyanyi bernama Daya. Lagunya enak didengar dan bikin semangat! Secara umum “Sit Still, Look Pretty” adalah sebuah album pop-electro dengan melodi yang sangat gampang dicerna. Mengandalkan lagu-lagu catchy dengan hook mengikat

Grace Martine Tandon (dikenal dengan nama Daya), adalah seorang penyanyi dari Amerika yang bertalenta. Namanya semakin dikenal sejak kolaborasinya bersama duo The Chainsmokers, di lagu “Don’t Let Me Down”.

daya-1

daya-3

daya-2

 

 

Advertisements