Target Di Tahun 2017

Hingga akhir tahun 2016 ini, aku mengalami banyak hal dan kejadian. Baik yang menyenangkan atau pun menyedihkan. Di awal Januari, ayahku telah wafat. Berlanjut kepada dikenalkannya aku dengan calon istri.

Di tahun 2016, satu PR besar telah selesai yaitu menikah. Tinggal dua lagi yaitu mencari pekerjaan yang layak dan rumah. Dua hal ini belum tercapai. Untuk mewujudkan mimpi aku mendapatkan pekerjaan baru, aku sudah melamar pekerjaan di berbagai macam perusahaan. Namun, hingga saat ini aku masih belum dapat pekerjaan baru.

2017 Calender on the red cubes

Aku berharap memasuki tahun 2017, ada kabar baik bagiku tentang pekerjaan. Apalagi di tahun 2017, insya allah anakku akan lahir. Aku butuh banyak uang. Semoga Allah senantiasa memberiku rezeki yang baik dan melimpah.

AMin

 

