Suatu Hari

Sabtu, 18MAR17

Berulang kali aku membuka laptop hari ini. Awalnya selalu diniatkan untuk menulis sesuatu, namun aku merasakan malas hingga malam ini. Ada banyak hal yang terjadi beberapa hari ini. Seperti masuk kerja Kamis pagi dan baru pulang Jum’at pagi karena pada Malam Jumatnya aku mengikuti Cut Over Migrasi aplikasi refund baru. Sebelumnya dipegang oleh Kartuku dan sekarang beralih ke MyIndo. Keduanya merupakan perusahaan IT yang berfokus pada pembuatan software.

Hari ini pun, tak ada yang begitu spesial bagiku. Mungkin karena aku merasa capek dan jenuh. Hari libur ini aku gunakan untuk istirahat di rumah bersama istri. Walau sedang di rumah, aku malah kepikiran kantor. Aku penasaran dengan bentuk ruangan kantorku yang baru. Rencananya, kantor EC akan pindah ke lantai 3 di Gedung Citiwalk.

Katanya, perpindahan ke lantai 3 itu hanya sementara. Pada akhirnya, semua pegawai dari divisi EC akan dipindahkan ke Cengkareng. Hmmm.. aku rasa, dorongan untuk pindah kerja itu semakin lama semakin kuat. Permasalahannya tidak sesimpel yang kamu pikirkan. Ini bukan hanya tentang aku yang tidak mau pindah lokasi ke Cengkareng saja, melainkan ada beberapa faktor lain yang membuatku tidak betah di kantor EC (dimana pun kantor ini berada). Masalah rapelan penyesuaian gaji tahun lalu yang belum dibayar, absensi yang berantakan, jam masuk yang tidak karuan, daaaa…nnn setumpuk permasalahan lainnya.

Semoga suatu hari, rasa jenuh ini segera berlalu. Hari ini, cukup sampai di sini. Aku ingin istirahat.

Bye.

