Nikahan Habibi dan Petty

Jumat, 14APR17

Hari ini aku harus mengerjakan 3 hal yang berdekatan waktunya. Pertama, aku harus menjemput Mama Mertua dan Adik Iparku di Pool Primajasa. Kedua, aku harus menghadiri acara pernikahan rekan kerjaku. Ketiga, hari ini adalah Jumat artinya aku harus Shalat Jumat dan tidak boleh tertinggal. Aku khawatir tidak dapat melakukan seluruhnya secara sempurna.

Ternyata Allah punya rencana yang lebih baik bagiku. Saat aku ke rumah Happy untuk menanyakan kapan kita berangkat kondangan, ia mengatakan jam setengah sepuluh pagi baru berangkat. Oke, aku pun menyetujuinya. Tak lama setelah itu aku kembali ke rumah dan mendapatkan pesan Whatsapp dari adik ipar. Dia menginformasikan dirinya dan Mama telah sampai di Pool Primajasa. Aku pun segera memesan GrabCar untuk menjemput mereka berdua ke rumah kami.

Satu jam kemudian, aku dan Happy bergegas pergi ke acara pernikahan Habibi dan Petty. Keduanya adalah rekan kerja kami di Citiwalk. Kami tiba di sana jam setengah sebelas pagi. Kami bertemu dengan rekan-rekan kerja yang lain. Acaranya khidmat, sakral dan menyenangkan. Aku melihat raut wajah mereka berdua yang ceria dan bahagia.

Empat puluh lima menit kemudian aku dan Happy pamit pulang. Aku memutuskan untuk ikut Happy ke Citiwalk agar bisa menunaikan Shalat Jumat di sana. Akhirnya, 3 hal itu dapat terlaksana dengan sempurna. Alhamdulillah.

Advertisements