Jas Hujan

Jumat, 05MAY17

Pulang dari kantor, aku segera menuju tempat parkir motor bersama Happy. Cuaca di luar sudah mendung dan gelap. Benar saja, saat kami sudah di perjalanan hujan mulai turun secara perlahan lalu membesar. Tidak ingin mengulangi hal yang sama beberapa hari lalu yaitu kehujanan dan menjadi sakit, aku memutuskan untuk membeli jas hujan. Kami mampir sebentar di toko aksesoris motor. Tak berapa lama, transaksi jual-beli jas hujan itu selesai. Dan aku akhirnya bisa memakai jas hujan hingga sampai ke rumah. Ketika sampai dan aku membuka jas hujan tersebut, ternyata di bagian celana sudah ada yang robek. Entah karena bahannya yang jelek atau memang jasnya sempat tersangkut di motor. Baru pertama kali dibeli tapi sudah robek dan itu adalah uang dari hasil berjualan batik. Tapi, yaudahlah. Itu sudah berlalu. Kalau masih bisa diperbaiki, nanti akan aku coba jahit. Kalau pun tidak bisa digunakan, setidaknya aku masih punya jas hujan (bagian atasnya)

